16.6.13

Rangkaian Wawancara Radio Penulis Buku MotivAction

Iwel Sastra penulis buku MotivAction hari Kamis tanggal 13 Juni 2013 menjadi narasumber acara wawancara bisnis jaringan radio Pas FM. Ini merupakan rangkaian wawancara radio yang dilakukan Iwel Sastra dalam rangka promosi buku terbarunya MotivAction Mimpi atau Mati!

Abrar dan Gunawan yang telah menjadi host wacanda bisnis Pas FM selama 13 tahun memuji keberanian Iwel menulis buku motivasi dengan gaya yang berbeda. Apalagi Iwel menjadikan kegagalan dirinya sebagai benang merah buku tersebut. Inti buku tersebut sebenarnya berisi 5 jurus ampuh untuk menjemput rezeki yang dia bagi dalam 5 bab.

Sebelumnya tanggal 5 Juni 2013 Iwel diwawancara oleh duo penyiar V Radio Feni Rose dan Irwan. Feni Rose membacakan beberapa kutipan yang dia ambil dari buku motivasi yang ditulis secara komedi itu. 

Jaringan radio PAS FM merupakan radio ketiga yang didatangi oleh Iwel Sastra setelah radio D FM dan V radio. Iwel Sastra yang dikenal sebagai pelopor Stand Up Comedy di Indonesia sekarang juga dikenal sebagai public speaker laris yang membawakan materi motivasi dengan gaya stand up comedy.

"Kita harus terus bergerak menyajikan sesuatu yang lain dari pada yang lain"  ungkap Iwel menyebutkan alasannya menekuni dunia pembicara dan training.