28.6.13

Iwel Sastra Di Coffee Morning Heartline 100,6 FM

Kamis 27 Juni 2013 Iwel Sastra diundang sharing buku Motivaction: Mimpi atau Mati! di acara coffee morning radio Heartline FM 100,6 FM. Dari studio radio yang berlokasi di kawasan Karawaci tersebut, Iwel seperti biasa mengundang tawa pendengar dengan humor-humor segarnya. Dua penyiar Heartline FM  Jose Yusuf Marwoto dan Silvy mengajukan pertanyaan seputar buku motivasi yang ditulis Iwel Sastra.

Iwel menjelaskan bahwa dibukunya terdapat beragam jurus untuk action dan memasarkan diri. Jurus-jurus yang ditulis Iwel bukanlah sekedar karangan namun semua jurus yang ditulis sudah teruji dan terbukti karena semua ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya. Meskipun telah menulis buku Iwel lebih senang disebut sebagai stand up comedian yang menulis buku dan stand up comedian yang memberikan inspirasi serta motivasi. 

Iwel Sastra yang sering menerima undangan untuk memberikan training dan motivasi ini pun berencana dalam waktu dekat akan menemui langsung pendengar Heartline FM lewat acara yang akan dikemas bersama dengan tim Heartline FM. Sebuah acara motivasi yang ringan dan lucu tentunya.