22.6.13

Iwel Sastra Memotivasi Pemirsa JakTV

Semenjak buku Motivaction: Mimpi atau Mati! terbit, sang penulis Iwel Sastra kebanjiran undangan untuk memberikan motivasi dan inspirasi seputar action, mimpi dan memasarkan diri. Jumat 21 Juni 2013 Iwel diundang untuk memberikan motivasi dalam acara Beranda JakTV.  Presenter cantik Terry Puteri bertindak sebagai host acara serta dimeriahkan oleh penampilan Fortuna Band.

Apa yang dimaksud dengan mimpi bersama, itulah satu pertanyaan yang diajukan Terry Puteri kepada Iwel. Dengan gayanya yang khas penuh humor Iwel menjelaskan bahwa selain memiliki mimpi personal setiap orang nanti juga akan dihadapkan pada mimpi bersama. Misalnya ketika menikah. Masing-masing pihak memiliki mimpinya sendiri, namun ketika menikah maka pasangan ini harus memiliki mimpi bersama. Sama halnya dengan dunia sepak bola. Setiap pemain memiliki mimpinya sendiri tapi ketika mereka bersama dalam sebuah tim maka mereka memiliki mimpi bersama.

Dalam memberikan motivasi Iwel tetap menunjukan ciri khasnya sebagai stand up comedian dengan menyelipkan lelucon dalam setiap penjelasannya. Termasuk ketika Iwel menjawab pertanyaan pemirsa dirumah melalui telepon yang mengatakan memiliki mimpi ingin punya mobil.